Jumat, 18 Oktober 2013

Perjalanan Final Lomba Vektor Universitas Malang (bagian 1)


Disaat kegiatan sekolah berlangsung(18/10/13), P Deta bersama dua muridnya (Hafizd Nur Rahman dari MI Muhammadiyah Karanganyar dan Justin dari SD K Pangudi Luhur) harus melakukan perjalanan dari Solo Jawa Tengah ke Malang Jawa Timur. Agendanya adalah mengikuti Final Lomba Vektor yang di selengarakan oleh Universitas Negeri Malang.
Perjalanan pagi merupakan perjalanan yang melelahkan, diawali dari Solo sekitar pukul 08.00 sampai istirahat untuk pertamakalinya di Alfamart Sragen untuk membeli kekurangan bekal, kemudian perjalanan dilanjutkan dan Pukul 12.00 Ishoma di daerah Kediri dan Makan di R.M Padang, Akhirnya sampai juga kita di Malang di D’PAVILION GUEST HOUSE & RESTO (16.30) Istirahat sebentar dilanjutkan Makan Malam dan belajar buat Final 1 dan 2 esok pagi, tepat pukul 11.00 malam anak-anak sudah mulai cape, mengantuk, dan akhirnya tertidur.
Buat Adek-adek di Sanggar Belajar Deta(SBD) lebih semangat belajarnya, sehingga dapat meraih prestasi di bidang matematika baik tingkat nasional maupun internasional…(bersambung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar